English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 31 Januari 2012

U F O

Apa itu UFO dan mereka dari mana? 

Ultimate Ufologists site
Bagian ini akan menjelaskan berbagai teori-teori tentang dari mana alien berasal juga beberapa dari hasil pemikiran saya.
Saya memulai dengan menjadi seorang yang percaya bahwa UFO adalah sebuah fenomena yang sederhana. Bahwa mereka adalah pesawat yang terdiri dari mur dan baut yang dikendarai oleh spesies maju dari planet lain. Namun sejalan dengan waktu saya mulai berubah pikiran.
Kelihatannya ini jauh dari penjelasan sederhana dan tidak bisa menjelaskan hal- hal aneh yang dilaporkan para saksi. Juga akan sangat mengecewakan jika ini semua hanya pesawat yang terdiri dari mur dan baut.
Hal ini tidak menjelaskan mengapa laporan penampakan selalu berkembang dengan teknologi misalnya jaman romawi kuno, mereka melihat kereta tempur di langit, kemudian tahun 1880-90 an saksi melaporkan tentang penampakan pesawat. Sekarang para saksi melaporkan telah melihat objek berbentuk disk.
Sekarang dijelaskan mengapa kita dikunjungi sejak awal mula sejarah dan mengapa ada banyak laporan berbeda tentang tipe alien, juga pesan-pesan aneh yang diberikan kepada orang yang dihubungi.
Namun tidak menjelaskan fenomena penculikan dan perlakuan medis aneh yang dilakukan terhadap para korban. Untuk sebuah ras yang begitu maju, jika benar mereka maju, mengapa mereka harus melakukan perlakuan medis yang aneh dan kuno terhadap orang-orang.
Hal ini juga tidak menjelaskan mengapa kita masih belum mempunyai BUKTI NYATA atas keberadaannya. Ya kita mempunyai beberapa foto kabur dan dokumen "Resmi" dan lain lain, tapi tidak ada bukti yang permanen.
Jangan salah mengartikan, saya percaya bahwa UFO adalah nyata dan bahwa kita telah dikunjungi oleh suatu kehidupan canggih, satu-satunya pertanyaan adalah mereka dari mana?
Berikut ini adalah sebagian dari sekian teori-teori populer tentang asal mereka.
Planet Lain.  
Planet Lain.
Teori yang paling populer menurut pandangan umum ini berangsur menurun di antara para pengamat UFO yang serius.
Pada awal sejarah pembelajaran tentang UFO, ini kelihatannya merupakan teori yang paling "romantis" dan dipopulerkan oleh media. Banyak peneliti tidak menaruh perhatian bahwa jika menjelajah dengan kecepatan cahaya tidak bisa dilakukan, maka ini akan menjadi alasan yang kurang cocok, kecuali jika mereka memang datang dari tempat yang lebih dekat dari yang kita kira.
Pada awal tahun 30an dipercaya bahwa Bulan, Mars dan Venus adalah rumah bagi mahluk asing itu. Ketika ilmu pengetahuan perlahan bergerak maju dan diketahui bahwa planet-planet tersebut dan bulan kemungkian kecil mempunyai kehidupan, maka lokasi asal mereka kemudian menjadi lebih jauh lagi. Walaupun belakangan ini keberadaan kehidupan di jagat raya tidak bisa dipungkiri, kemungkinan jika kehidupan intelijen itu sangat dekat, adalah sangat tipis. 
Teori ini mempunyai banyak masalah:
- Mengapa ada begitu banyak tipe alien berbeda yang mengunjungi kita.
- Mengapa mereka perlu menculik begitu banyak orang. Mereka seharusnya sudah mempunyai cukup materi genetik kita sekarang.
- Mengapa mereka harus melakukan perlakuan medis yang ceroboh atas orang- orang.
- Mengapa mereka sudah mengunjungi kita begitu lama.
- Mengapa ada begitu banyak pendaratan. Ada estimasi sekitar 10 juta pendaratan yang telah dilakukan melihat dari persentasi laporan yang tidak dilaporkan dan yang tidak terdeteksi.
- Mengapa mereka terus menerus mengambil contoh tanah.
Pertanyaan lain yang saya ingin ada jawabannya adalah jika ada begitu banyak pesawat mereka yang jatuh, seperti yang dilaporkan, mengapa hanya jatuh di padang di New Mexico?
Dimensi Lain.
Teori ini sudah lama ada dan Jacques Vallee yakin ini adalah penjelasan yang lebih mungkin tentang fenomena UFO, daripada teori tentang pesawat yang terdiri dari mur dan baut. 
Ini menjelaskan masalah tentang perjalanan secara fisik dan menjelaskan kasus penculikan aneh dimana jasad kelihatan seperti mengambang dan bergerak menembus objek padat.
Untuk membuktikan teori ini, kita perlu meningkatkan pengetahuan ilmiah dan fisika kita.
Psikologi / Efek Bumi.
Banyak para skeptis dan beberapa peneliti masih percaya bahwa fenomena UFO adalah hanya sebuah efek psikologi yang belum bisa diketahui. Satu teori adalah bahwa otak kita yang intinya adalah mengandung elektrik dan peningkatan radio dan aktifitas elektromagnetik dalam kehidupan telah menyebabkan efek aneh pada otak.
Contohnya adalah efek lempeng tektonik yang saling bergesekan kemudian menghasilkan berbagai jenis gelombang elektrik dan menyebabkan adanya cahaya. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa ada korelasi antara lempeng tektonik dan penampakan UFO khususnya pada saat aktifitas gempa.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar